WR II USU Pimpin Apel Pagi Rutin

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Thumbnail
WhatsappTwitterFacebook

"Untuk saat ini prestasinya sudah sangat bagus, relatif bagus namun terus ditingkatkan kinerjanya untuk capaian yang lebih baik nah itu terantung bapak ibu mampu mengerjakan sesuai target untuk peningkatan kinerja.Terkait dengan tujuan apa yang harus dicapai yaitu kedelapan Indikator Kinerja Utama, kata WR II USU"


HUMAS USU - Wakil Rektor 2 Universitas Sumatera Utara (USU) Dr.Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP., memimpin apel pagi rutin yang diikuti oleh Biro Sumber Daya Manusia dan Biro Keuangan serta Direktorat Hukum dan Organisasi.Berlangsung dengan hikmat di depan Gedung Biro Pusat Administrasi USU pada Senin 10/06/2024.

Dalam amanatnya Dr. Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP., mengingatkan terkait tugas dan dan tanggung jawab yang harus dikerjakan dan menyampaikan mengenai tujuan yang harus dicapai untuk pengembangan Universitas.Ini dimaksudkan agar adanya tujuan yang jelas terkait dengan apa yang harus dikerjakan dan dicapai nantinya melalui arahan yang telah diberikan oleh biro maupun direktorat masing masing.

“Pertama, saya ingin mengingatkan kembali terkait dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi bapak ibu sekalian di dalam melaksanakan kegiatan.Yang kedua nanti saya akan menyampaikan apa tujuan yang harus kita capai.yaitu terkait dengan tupoksi bapak ibu semua kepala direktorat direktur masing masing sudah ada tupoksi yang diturunkan dari biro ke kepala biro hingga ke stafnya. Tujuannya apa? Supaya ada arahan yang jelas terkait dengan apa yang akan bapak ibu lakukan.”kata WR 2

Dr.Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP. mengatakan bahwa prestasi mahasiswa Universitas sudah relatif baik dan menjadi tantangan untuk mempertahankan dan meningkatkannya untuk capaian yang lebih baik terhadap Universitas. Dr.Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP juga menekankan pentingnya kerjasama antara Biro Maupun Direktorat agar saling melakukan yang terbaik demi tercapainya IKU yang menjadi tujuan utama Universitas.

“Untuk saat ini prestasinya sudah sangat bagus, relatif bagus namun terus ditingkatkan kinerjanya untuk capaian yang lebih baik nah itu terantung bapak ibu mampu mengerjakan sesuai target untuk peningkatan kinerja.Terkait dengan tujuan apa yang harus dicapai yaitu kedelapan Indikator Kinerja Utama.”Sambung Dr.Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP dalam sambutannya.

Terakhir Dr.Muhammad Arifin Nasution S.Sos., M.SP., menyampaikan harapannya pada apel pagi ini diharapkan mampu bekerja dengan keras,kerja cerdas serta mempunyai inovasi untuk mencapai target target yang telah di tetapkan sebagaimana mestinya demi peningkatan Universitas

Kehidupan Kampus
Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down