Sumut Berkah dan Bermartabat: ISNU Audiensi dengan USU

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Sumut Berkah dan Bermartabat: ISNU Audiensi dengan USU
WhatsappTwitterFacebook

"Bapak Rektor USU ini adalah salah satu dari dewan ahli ISNU beliau adalah Wakil Ketua di rumah itu. Memang sebagiannya kami bersilaturahmi arahan dan bimbingan dia untuk acara kegiatan nantinya. Kegiatan ini adalah kegiatan pelantikan pengurus wilayah ikatan ulama periode masa hikmat 2024 sampai 2029, terang Muhamad Suhairi Lubis S.Fil. "



HUMAS USU - Rektor Universitas Sumatera Utara(USU) Prof.Dr Muryanto Amin S.Sos M.Si menerima audiensi dari Panitia Pelantikan PW Ikatan Sarjana NU Sumatera Utara. Kegiatan ini berlangsung Ruang Audiensi Rektor pada Rabu 12/06/2024.


Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) adalah organisasi yang mewadahi sarjana-sarjana Nahdlatul Ulama yang mempunyai fokus dan konsendi dunia pendidikan. Dengan itu ISNU mengadakan silaturahmi ke Universitas Sumatera Utara untuk membicarakan kerja sama yang akan dilakukan kedepannya.


Muhamad Suhairi Lubis S.Fil selaku ketua Panitia Pelantikan PW ISNU Sumut mengatakan akan ada kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan nanti melalui kerja sama ini yaitu akan melakukan pelantikan penguruswilayah ISNU periode masa hikmat 2024-2029. Tidak hanya pelantikan, ISNU juga akan melakukan seminar dengan mengusung tema Keberagaman dalam kerukunan menuju Sumatera Utara Berkah.


”Bapak Rektor USU ini adalah salah satu dari dewan ahli ISNU beliau adalah Wakil Ketua di rumah itu. Memang sebagiannya kami bersilaturahmi arahan dan bimbingan dia untuk acara kegiatan nantinya. Kegiatan ini adalah kegiatan pelantikan pengurus wilayah ikatan ulama periode masa hikmat 2024 sampai 2029,” terang Muhamad Suhairi Lubis S.Fil.


Muhamad Suhairi Lubis S.Fil juga menambahkan bahwa akan dilangsungkan rapat kerja cabang-cabang ISNU Sumatera Utara untuk menghadapi kongres di Balikpapan dan Surabaya. Muhamad Suhairi Lubis S.Fil berharap melalui kegiatan-kegiatanyang sudah dirancang ini nantinya mampu memberikan terobosan baru pada Sumatera Utara dan juga diharapkan mampu mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan melakukan pemerataan Pendidikan sampai ke pelosok-pelosok daerah di Sumatera Utara.


Author: Bambang Riyanto - Humas

Interviewee: Muhamad Suhairi Lubis S.Fil. - Ketua Panitia Pelantikan PW ISNU Sumut

Photographer: Amri Simatupang - Humas

Berita
Kerja Sama

Fitur Aksesibilitas

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

A11Y

HOME

MENU

CARI

Scroll Down