Pelepasan Mahasiswa Inbound PMM Batch 4 Tahun 2024 USU

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Pelepasan Mahasiswa Inbound PMM Batch 4 Tahun 2024 USU
WhatsappTwitterFacebook

"Program ini merupakan bagian pengalamaan yang sangat penting untuk kalian berani keluar dari kota asal kalian dan 5 bulan merupakan waktu yang singkat ya untuk kita dan berharap ini membawa pelajaran untuk mahasiswa pertukaran yang ada di USU saat ini, tutur Koordinator PMM USU"

HUMAS USU - Universitas Sumatera Utara (USU) melepas 189 Mahasiswa Inbound PMM Batch 4 Tahun 2024 USU Semester Genap TA. 2023/2024. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium USU pada Sabtu, 22/06/2024.

Dalam sambutannya, Mahatir Muhammad, S.Farm., M.Si., Apt., selaku Koordinator PMM USU, mengatakan PMM merupakan kesempatan yang penting bagi mahasiswa yang datang dari luar daerah untuk bisa mengenal lebih jauh keberagaman, meskipun hanya memiliki durasi yang terhitung singkat, yakni 5 bulan.

“Program ini merupakan bagian pengalaman yang sangat penting untuk kalian. Berani keluar dari kota asal kalian, dan 5 bulan merupakan waktu yang singkat. Kita berharap ini membawa pelajaran untuk mahasiswa pertukaran yang ada di USU saat ini," tutur Koordinator PMM USU.

Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. Muhammad Taufik, S.Si., M.Si., dengan antusiasme yang tinggi, mengharapkan mahasiswa pertukaran di USU mampu memberikan hal-hal yang positif di masa depan kepada masyarakat.

“Saya berharap semua mahasiswa pertukaran di USU, sampaikanlah hal-hal yang baik, ingatlah hal-hal yang baik yang pernah terjadi di USU dan mohon dimaafkan jikalau ada kesalahan,” kata DPL Mahasiswa PMM USU.

Sekretaris DPP USU, Dr. Joiverdia Arifiyanto, S.H., M.H., mengatakan terima kasih kepada 189 mahasiswa yang sudah memilih USU sebagai tempat belajar dan berharap mengambil semua pengalaman baik selama mengikuti kegiatan PMM 4.

Terakhir, wakil kepala suku Mahasiswa Inbound PMM Batch 4 Tahun 2024 Universitas Sumatera Utara Semester Genap TA. 2023/2024, Filyal Azzahra, mengucapkan terima kasih kepada Universitas Sumatera Utara yang telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk saling mengenal keanekaragaman.

”Saya mewakili teman-teman semuanya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Sumatera Utara yang telah memberikan kesempatan kepada kami," pungkasnya.

Berita
Kampus Merdeka

Fitur Aksesibilitas

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

A11Y

HOME

MENU

CARI

Scroll Down