Hari Pelanggan Nasional, Telkom Audiensi ke USU





Hari Pelanggan Nasional, Telkom Audiensi ke USU
Diterbitkan oleh
Bambang Riyanto
Diterbitkan pada
Jumat, 09 September 2022


Rektor USU menyampaikan beberapa masukan mengenai jaringan telkom di lingkungan USU agar lebih baik lagi kedepannya serta memberi saran kepada pihak Telkom mengenai Corporate Social Responbility (CSR) yang berhubungan dengan USU.
HUMAS USU - Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Muryanto Amin, S.Sos., M.Si menerima audiensi dari General Manager (GM)PT. Telkom Witel Medan. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Audiensi Gedung Biro Pusat Administrasi USU, pada Kamis (08/09/2022).
Rektor USU mengatakan bahwa audiensi kali ini berupa kunjungan Telkom dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 14 September 2022 yang membahas membahas mengenai jasa layanan Telkomsel di USU.
“Audiensi ini berupa kunjungan dari PT. Telkom dalam rangka Hari Pelanggan Nasional,” pungkasnya.
Rektor USU juga menyampaikan beberapa masukan mengenai jaringan telkom di lingkungan USU agar lebih baik lagi kedepannya serta memberi saran kepada pihak Telkom mengenai Corporate Social Responbility (CSR) yang berhubungan dengan USU.
“Ya mungkin PT. Telkom mau membuat CSR yang berhubungan dengan USU,” tuturnya.
Deputy GM PT. Telkom Witel Medan Hasnul Arif Rangkuti mengatakan, bahwa audiensi kali ini bertujuan untuk silaturahmi kepada salah satu pelanggan Telkom yakni USU, karena PT. Telkom sedang merayakan Hari Pelanggan Nasional dan untukmendapatkan feedback dari USU mengenai layanan Telkom.
Hasnul Arif juga menyampaikan bahwa jika terdapat gangguan jaringan di USU, maka keluhan tersebut bisa disampaikan kepada pihak Telkom, karena PT. Telkom memiliki pelayanan 24 jam dan keluhan tersebut akan ditangani dan diperbaiki secepatnya.
Author: Bambang Riyanto - Humas
Interviewee: Dr. Muryanto Amin S.Sos., M.Si - Rektor
Photographer: Humas - Humas