BPOM Adakan Sosialisasi Rekrutmen CASN bagi Lulusan USU

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Thumbnail
WhatsappTwitterFacebook

"Saya atas nama pimpinan USU dalam kesempatan ini sangat berterima kasih kepada Badan POM yang telah hadir kembali dan memberikan sosialisasi kepada mahasiswa dan para alumni USU.Saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung USU dalam peningkatan kualitas dan kompetensi dan turust serta dalam memajukan pendidikan dan pengembangan SDM, terang Prof. Poppy dalam sambutannya"


HUMAS USU - Universitas Sumatera Utara (USU) laksanakan kegiatan “Markombur BPOM Menuju Rekrutmen CASN BADAN POM 2024” dengan tema Where Talent Meets Opportunity. Acara tersebut berlangsung di Gelanggang Mahasiswa USU 03/06/2024.


Kegiatan ini diikuti oleh 400 alumni termasuk fresh graduate USU. Prof. Dr. Poppy Anjelisa Zaitun Hasibuan, S.Si., M.Si., Apt selaku Wakil Rektor lll di Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerja Sama USU dalam sambutannyasangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Prof. Dr. Poppy Anjelisa Zaitun Hasibuan, S.Si., M.Si., Apt mengatakan bahwa ini merupakan upaya yang biSA dilakukan untuk mendukung USU dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi serta memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).


”Saya atas nama pimpinan USU dalam kesempatan ini sangat berterimakasih kepada Badan POM yang telah hadir kembali dan memberikan sosialisasi kepada mahasiswa dan para alumni USU.Sayamengapresiasi kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung USU dalam peningkatan kualitas dan kompetensi dan turust serta dalam memajukan pendidikan dan pengembangan SDM,” terang Prof.Poppy dalam sambutannya.


Drs. Martin Suhendri Sitepu, Apt., M.Farm selaku Kepala Balai Besar POM di Medan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada USU Karna telah menyambut dan memberi kesempatan untuk mengadakan sosialisasi. Drs. Martin Suhendri Sitepu, Apt., M.Farm memilih USU karena Alumni USU memiliki segudang prestasi dan dianggap memenuhi syarat. Dalam kegiatan ini pun dia berharap akan melakukan beberapa kerja sama yang telah dituangkan melalui MOU seperti pengabdian masyarakat, seminar, dan lainnya.


”Saya sangat berterima kasih kepada USU. Kita sudah MoU berharap tidak hanya sampai di sini saja kita berharap next join kita itu ada beberapa event yang bisa kita buat. Apakah pengabdian masyarakat sekitar akademika dan beberapa seminar, seminar dan lain lain.”Kata Drs. Martin.



Terakhir Rahma Yurliani, S.Psi., M.Psi. Direktur Direktorat Prestasi Mahasiswa dan Hubungan Kealumnian Universitas Sumatera Utara mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan yangbesar dan terobosan utama dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan prestasi mahasiswa terutama alumni yang baru lulus dan langsung bisa diserap oleh perusahaan.

Alumni & Karir
Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down