headline

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola USU

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola USU telah menjadi wadah kegiatan olahraga sepak bola yang menarik minat banyak mahasiswa. UKM Sepak Bola USU berhasil meraih prestasi gemilang di kompetisi tingkat regional. Tim sepak bola USU menunjukkan kemampuan luar biasa mereka dengan meraih juara dalam turnamen sepak bola antar-perguruan tinggi. Selain fokus pada prestasi, UKM Sepak Bola USU juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa yang memiliki minat dan bakat dalam sepak bola untuk terus mengembangkan kemampuan mereka melalui program latihan rutin di bawah bimbingan pelatih yang berpengalaman. UKM Sepak Bola USU juga aktif dalam kegiatan sosial dan mengadakan program-program yang melibatkan komunitas sekitar. Bergabung dengan UKM Sepak Bola USU adalah kesempatan untuk mengeksplorasi bakat sepak bola, menikmati olahraga, dan membangun hubungan yang erat dengan sesama pencinta sepak bola terutama di kalangan mahasiswa USU.

Galeri Aktifitas

Tim Sepak Bola USU

Tim Sepak Bola USU

Tim Sepak Bola USU bukanlah sekadar tim sepak bola biasa; mereka adalah sebuah komunitas yang hidup dan bernafas untuk olahraga ini. Setiap anggota tim dipenuhi semangat yang tak terbatas dan berdedikasi secara luar biasa terhadap sepak bola. Mereka bukan hanya pemain, melainkan juga pencinta sepak bola sejati yang menjadikan olahraga ini sebagai bagian tak terpisahkan dari hidup mereka. Prestasi mereka dalam dunia sepak bola telah menjadi bukti betapa seriusnya mereka dalam mengejar keunggulan. Tim ini telah meraih berbagai kejuaraan bergengsi dan mencatat prestasi gemilang dalam berbagai kompetisi. Namun, mereka tidak hanya terfokus pada pencapaian pribadi, tetapi juga mengutamakan kerja sama tim dan nilai-nilai olahraga yang baik dalam setiap pertandingan. Sebagai bentuk pengakuan atas kemampuan mereka, Tim Sepak Bola USU telah berkesempatan untuk mengikuti IMT-GT Varsity Carnival yang diadakan di Perlis, Malaysia. Ini adalah momen penting dalam perjalanan mereka, mereka dapat bertanding dan bertukar pengalaman dengan tim-tim dari berbagai negara. Ini adalah bukti bahwa mereka tidak hanya unggul di tingkat lokal, tetapi juga telah mengukir namanya di tingkat internasional. Dengan semangat dan dedikasi yang tak terbatas, mereka terus memotivasi satu sama lain dan membuktikan bahwa sepak bola adalah lebih dari sekadar permainan—sepak bola adalah panggilan jiwa.

IMT-GT Varsity Carnival di Perlis, Malaysia

IMT-GT Varsity Carnival di Perlis, Malaysia

The Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) adalah ajang tahunan yang menggabungkan mahasiswa dari ketiga negara dalam kegiatan olahraga, budaya, dan seminar. Dengan 12 anggota tetap, Indonesia diwakili oleh Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Medan (Unimed), Universitas Syiah Kuala (USK), dan Universitas Negeri Padang (UNP). Malaysia memiliki Universiti Sains Malaysia (USM), Universiti Utara Malaysia (UUM), UiTM, dan UniMAP, sementara Thailand diwakili oleh Prince of Songkla University (PSU), RUTVS, Thaksin University, dan Walailak University.

IMT-GT Varsity Carnival di Perlis, Malaysia

IMT-GT Varsity Carnival di Perlis, Malaysia

Acara ini berlangsung di Universitas Syiah Kuala pada tanggal 8–12 Juli 2023, dan menandai Universitas Syiah Kuala sebagai tuan rumah pada IMT-GT Varsity Carnival ke-22. Pada event ini, Unsyiah juga memberikan berbagai macam dukungan, seperti makanan, sertifikat, souvenir, dan medali kompetisi. Adapun kompetisi terdiri atas berbagai cabang olahraga, di antaranya sepak bola, bola voli, tenis, bulu tangkis, petanque, dan fun run.

Informasi UKM

AlamatLapangan Sepak Bola USU

phone

mail

twitterinstagram

Fitur Aksesibilitas

Fitur Aksesibilitas

  • Grayscale

  • High Contrast

  • Negative Contrast

  • Text to Speech

A11Y

HOME

MENU

CARI

Scroll Down