MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara (USU) melaksanakan Rapat Pleno Penilaian Sertifikasi Dosen secara daring yang dibuka oleh Wakil Rektor II USU Prof Dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked OG, Sp OG (K), Selasa (21/07/2020). Rapat dihadiri oleh 33 asesor dari Universitas Sumatera Utara.

serdos2020 cPenilaian sertifikasi dosen ini dilakukan terhadap 275 orang dosen yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Rentang waktu penilaian dimulai dari tanggal 13 hingga 22 Juli 2020. Turut menghadiri rapat antara lain Staf Ahli Rektor USU Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Erwin Sitorus, ST, MT dan Kepala Biro SDM USU Muhammad Simba Sembiring, SE.,M Si.

serdos2020 aDalam sambutannya Prof Fidel Ganis antara lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada para asesor yang telah bekerja keras selama kurun waktu penilaian ini. Penyelenggaraan sertifikasi dosen ini dibutuhkan untuk mendapatkan sertifikat pendidik dan pengakuan sebagai dosen profesional. Setelah mendapatkan sertifikasi dosen, dosen yang bersangkutan juga akan mendapatkan tunjangan profesi dosen. (Humas)

PetaIkonikUSU