MEDAN – HUMAS : PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Medan Universitas Sumatera Utara melakukan peresmian kantor barunya, Senin (6/1/2020). Kantor Cabang Pembantu yang semula berada di Jalan Dr Mansur Medan depan Universitas Sumatera Utara, sekarang berpindah ke Jalan Universitas Kompleks USU Medan. Relokasi tersebut dimaksudkan sebagai upaya PT Bank Mandiri untuk lebih dekat dengan nasabahnya, khususnya para civitas akademika USU. Relokasi ini sendiri merupakan yang ke dua kalinya dilakukan Bank Mandiri demi memberikan pelayanan yang lebih nyaman.

Mdr aDemikian antara lain disampaikan oleh Kepala Cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Medan USU, Gracy Okrani Purba, dalam sambutan yang dibacakannya di hadapan para pimpinan Rektorat, Dekanat dan nasabah Bank Mandiri lainnya. Hadir dalam kesempatan itu Regional CEO PT Bank Mandiri Region 1 Sumatera Wono Budi Tjahyono, Pjs Area Head PT Bank Mandiri Medan Balai Kota Ronaldo Rotua, Government Business Head PT Bank Mandiri Isnaini dan jajaran pimpinan serta para staf PT Bank Mandiri. Sementara dari USU terlihat hadir mewakili Rektor, Wakil Rektor III USU Prof Drs Mahyuddin KM Nasution, MIT, Ph D, Wakil Rektor IV Prof Dr Ir Bustami Syam, MSME, Wakil Rektor V USU Ir Luhut Sihombing, MP, para Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan USU.

Mdr cWakil Rektor III USU Prof Drs Mahyuddin KM Nasution, MIT, Ph D, dalam sambutannya mewakili Rektor mengucapkan selamat kepada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Medan USU, atas peresmian kantor barunya. Ia berharap, semoga dengan berpindahnya pusat operasional Bank Mandiri, dapat semakin memperluas ruang gerak pimpinan dan para staf Bank Mandiri, dalam memberikan pelayanan kepada para nasabahnya. Juga diharapkan mampu memperlancar seluruh aktivitas yang terkait dengan penyelenggaraan transaksi perbankan dan administrasi keuangan di Universitas Sumatera Utara.

Mdr eDalam kesempatan itu, ia juga mengapresiasi seluruh kerjasama yang telah dilakukan antara Bank Mandiri dengan Universitas Sumatera Utara. Di mana kerjasama tersebut telah memberikan dukungan dan dampak positif bagi pengembangan Universitas Sumatera Utara, baik di masa kini maupun masa-masa mendatang.

Mdr d“Dengan ditempatinya gedung baru ini, Saya antusias bahwa akan terwujud jalinan silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik antara Bank Mandiri dengan Universitas Sumatera Utara. Kualitas kerjasama yang semakin baik juga akan memungkinkan semakin ditingkatkan dan diperluasnya area ataupun bidang kerjasama yang akan dilakukan ke depan. Semoga harapan ini dapat bersambut dengan baik dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan di antara kedua institusi,” kata Prof Mahyuddin.

Mdr gKepala Cabang PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Medan USU, Gracy Okrani Purba, juga menyampaikan bahwa pihaknya mengharapkan adanya saran dan hubungan kerjasama yang lebih baik dengan Universitas Sumatera Utara, untuk meningkatkan pelayanan. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor USU dan jajarannya atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

Mdr bPjs Area Head PT Bank Mandiri Medan Balai Kota Ronaldo Rotua mengharapkan agar relokasi kantor Bank Mandiri ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan universitas. Sementara Regional CEO PT Bank Mandiri Region 1 Sumatera Wono Budi Tjahyono mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan selama ini.

Mdr i“Semoga dengan semakin dekatnya kantor Bank Mandiri ini, service yang diberikan kepada nasabah, khususnya yang berasal dari USU, dapat terjalin lebih baik lagi, serta komunikasinya lebih erat,” katanya.

Mdr fPeresmian Kantor Cabang Pembantu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Medan USU itu ditandai dengan pengguntingan pita serta peninjauan ruangan, baik yang ada di lantai satu maupun lantai dua. Diakhiri kemudian dengan aktivitas sarapan bersama dengan seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Humas)

PetaIkonikUSU