• Selamat Hari Kesehatan
    Selamat Hari Kesehatan
  • QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
    QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
  • TALENTA
    TALENTA
  • Tata Nilai Utama BINTANG
    Tata Nilai Utama BINTANG
  • Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara
    Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara

MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Tahap II Sertifikasi Dosen 2019, bertempat di Ruang Video Conference Gedung Biro Pusat Administrasi USU lantai 4, Rabu (6/11/2019).  Acara dibuka oleh Wakil Rektor II Universitas Sumatera Utara, Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K).

Serdos eTim Monitoring dan Evaluasi dari Kemenristekdikti yang diwakili oleh Prof Fachriyan H Pasaribu (Guru Besar Institut Pertanian Bogor), sementara Asesor USU  diwakili oleh Prof Erman Munir. Monev dihadiri oleh 15 dosen dan 3 Ketua Prodi di lingkungan USU.

Serdos bWakil Rektor II USU Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K)dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud pertemuan dalam rangka upaya mengukur dampak (outcome) dari pelaksanaan Serdos. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan bahwa saat ini terdapat 1.204 dosen USU yang memiliki sertifikat pendidik.

Serdos hSementara itu dalam rentang tahun 2016 sampai 2019 jumlah dosen USU yang lulus serdos  sebanyak 149 orang, dengan perincian : tahun 2016 sebanyak 25 dosen, 2017 sebanyak 46 dosen, 2018 sebanyak 22 dosen dan 2019 sebanyak 56 dosen. Di samping itu masih ada 4 orang dosen lagi yang sedang dalam tahap penilaian pada sesi III tahun 2019. (Humas)

PetaIkonikUSU