Mahasiswa USU Pembicara Acara Sharing Session di Pakistan

Diterbitkan pada

Diterbitkan oleh

Bambang Riyanto

Thumbnail
WhatsappTwitterFacebook

"Selain Indonesia Youth Researcher of USU in ICCBS Karachi, turut menjadi pembicara di antaranya Pakistani Youth Researcher of ICCBS Karachi, Mr Taimor Ahmed dari Universitas Atma Jaya, Mr Zeeshan dari UGM dan Mr Kamran Ali dari ITB."

HUMAS USU - Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) mendapatkan pengalaman berharga dengan menjadi pembicara di acara Sharing Session Youth Collaboration in Research and Scholarship di Konsulat Jenderal Republik Indonesia untuk Karachi, Pakistan, 23 November 2022.


Konjen Indonesia untuk Pakistan Dr June Kuncoro Hadiningrat dalam keterangannya mengatakan, sharing session digelar dalam rangka perayaan satu tahun Indonesia Pakistan Youth Forum (IPYF).


Selain Indonesia Youth Researcher of USU in ICCBS Karachi, turut menjadi pembicara di antaranya Pakistani Youth Researcher of ICCBS Karachi, Mr Taimor Ahmed dari Universitas Atma Jaya, Mr Zeeshan dari UGM dan Mr Kamran Ali dari ITB.


Wakil Rektor III Prof. Poppy Anjelisa Z Hasibuan mengatakan ada 10 mahasiswa dan 3 dosen yang saat ini sedang melakukan penelitian di Pakistan.


"Magang dan juga penelitian tersebut merupakan Kegiatan yang diselenggarakan oleh International Center for Chemical and Biological Sciences (ICCBS) yang berlangsung selama 6-12 bulan," ujarnya.


International Center for Chemical and Biological Sciences (ICCBS) sendiri adalah pusat antaruniversitas yang membawa penelitian-penelitian menaungi International student dari berbagai negara.

Penelitian
Accessibility Icon
disability features
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
accesibility icon
Scroll Down