AKADEMIK

loading...

PENELITIAN

loading...

PENGABDIAN MASYARAKAT

loading...

Lainnya

loading...

Wadek III FK USU, Muhammad Rusda, MKed, dr. Sp.OG(K), melepas tim Pengabdian Masyarakat ke Tanah Karo. Hari pertama Pengabdian Masyarakat SCOPH PEMA FK USU 2016 pada tanggal 25 Januari 2016 terbagi menjadi 3 tim(76 orang) dan tim tersebut di bagi menjadi 3 tempat yang bertempat di RSU Kabanjahe, Pesantren Sirajul Huda (Tiga Binanga), SD.Sint Yoseph.

Taneh Karo 1Acara dilakukan mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 16.00 dengan total pasien sebanyak 238 orang. Dan kegiatan yang dilakukan di hari tersebut yaitu pengobatan umum, sunat massal, pap smear, antenatal care, operasi bibir sumbing, screening katarak, evakuasi serumen.



Acara tersebut di hadiri dan secara simbolis di buka oleh Bapak Bupati Kabupaten Karo Terkelin Brahmana, SH. Turut serta juga hadir wakil Bupati Kabupaten Karo Cory Sriwati Sebayang, Kepala dinas Kabupaten Karo dr. Johannes Sitepu, Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe dr. Arjuna Wijaya Bangun Sp.p, Kepala BNN Kabupaten Karo.

Taneh Karo 2Pada kata sambutan Bapak Bupati, Kabupaten Karo Mengucapkan Terima Kasih banyak kepada team SCOPH PEMA FK USU, Beliau juga menyambut baik tentang perencanaan Desa binaan yang di rencanakan oleh Fakultas Kedokteran USU.

loading...

Back to top