• Buku Panduan Rakernas
    Buku Panduan Rakernas
  • Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor
    Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor
  • QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
    QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
  • Seleksi Penerimaan PPDS
    Seleksi Penerimaan PPDS
  • Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara
    Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara
  • Lalu Lintas Wisuda USU
    Lalu Lintas Wisuda USU

MEDAN – HUMAS USU : Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar upacara memperingati HUT ke-46 Korpri 2017, bertempat di pelataran parkir Biro Pusat Administrasi USU,  Rabu (29/11). Bertindak selaku pembina upacara, Sekretaris USU, Dr dr Farhat Mked (ORL-HNS), Sp THT-KL(K).

 

kop1

Dalam amanat yang dibacakan oleh Sekretaris USU, Dr dr Farhat Mked (ORL-HNS), Sp THT-KL(K), Presiden Republik Indonesia mengatakan bahwa, HUT ke-46 Korpri kali ini merupakan momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas. Diharapkan kepada seluruh anggota Korpri untuk dapat melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

 

Menurut Presiden di era persaingan terbuka saat ini, banyak tantangan yang harus dihadapi di mana inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

kop2

 

Dengan demikian, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Maka diharapkan kepada setiap anggota Korpri untuk terus memperbaiki diri dan cara kerja serta memperkuat semangat debirokratisasi.  Jangan pernah berhenti berinovasi dan memanfaatkan ilmu pengetahuan serta teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel.

 

Upacara peringatan HUT ke-46 Korpri diakhiri dengan jamuan sarapan bersama dengan seluruh tenaga pengajar, tenaga pendidik dan administrasi yang ada di lingkungan USU. (Humas)

Video