• Buku Panduan Rakernas
    Buku Panduan Rakernas
  • Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor
    Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister dan Program Doktor
  • QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
    QS Rating USU Memperoleh Bintang 3
  • Seleksi Penerimaan PPDS
    Seleksi Penerimaan PPDS
  • Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara
    Sampaikan Aspirasi dan Pengaduan Untuk Universitas Sumatera Utara
  • Lalu Lintas Wisuda USU
    Lalu Lintas Wisuda USU

MEDAN: Rektor Universitas Sumatera Utara mengingatkan jajaran RS USU untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada siapapun yang membutuhkan layanan dari RS USU.

 Akreditasi RS 3

Hal itu disampaikan Rektor USU Prof. Dr. Runtung, SH, M.Hum. saat memberikan pengarahan di hadapan jajaran RS USU dalam rapat evaluasi pelayanan RS USU, Selasa (17/10/2017) di ruang Serbaguna Lantai 2 RS USU. Hadir dalam kesempatan itu Dekan FK USU Dr. dr. Aldy Safruddin Rambe, Sp.S. (K.) Wakil Dekan I Dr. Dr. Imam Budi Putra, Sp.KK, Wakil  Dekan II dr. Zaimah Z. Tala, MS, Sp.GK, Sekretaris Universitas Sumatera Utara Dr dr Farhat, SpTHT, jajaran Direksi RS USU yakni dr. Azwan Hakmi Lubis, Sp.A, MKes, Direktur Utama;, dr. Sake Juli Martina, Sp.FK, Direktur Diklat, Penelitian dan Kerjasama; Dr. dr. Nazaruddin Umar, Sp.An, KNA, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan; Dr. Achmad Delianur Nasution, ST, MT, Direktur Sarpras Medik dan Pelayanan Penunjang; DR dr Syahmirsyah Warli, SpU   Direktur Umum, Sumber Daya Manusia, dan Keuangan. Hadir juga anggota dewan pengawas RS USU Prof Dr. Saidin, SH, M.Hum serta jajaran ketua departemen FK USU dan para tenaga yang bertugas di RS USU.

 Akreditasi RS 1

Diakui Rektor USU dengan usia yang baru menginjak dua tahun, kondisi RS USU  luar biasa. Hal itu sebagaimana disampaikan Rektor Universitas Hasanuddin saat berjumpa dengan Rektor USU  yang mengapresiasi keberhasilan RS USU meraih akreditasi paripurna. Oleh karena itu Rektor USU mengingatkan para tenaga di RS USU agar bekerja keras sehingga pelayanan RS USU menjadi lebih baik.  Pihaknya akan terus mendukung upaya percepatan kemajuan RS USU termasuk meningkatkan Akreditasi ke B.

 Akreditasi RS 2

Direktur Utama RS USU dr Azwan Hakmi Lubis, SpA dalam paparannya antara lain menyatakan saat ini RS USU memiliki 17 poliklinik yakni anak, bedah, kebidanan dan kandungan, penyakit dalam, THT, mata, syaraf, kulit kelamin, jantung, rehabilitasi medis, bedah syaraf , orthopaedi, bedah anak, tumbuh kembang,psikiatri kesehatan jiwa, paru, anasthesi. Sementara jumlah tempat tidur beroperasional sekarang adalah 109 tempat tidur sementara jumlah tempat tidur akan beroperasional sebanyak 56 tempat tidur. Saat ini pihaknya sedang berjuang untuk mempersiapkan diri menjadi RS Tipe B dan sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak. (humas)

Video